12 May 2008

Windows kadang menyebalkan

Dooooh ini install ulang windows yang ke-6 dalam bulan mei... zzzzz capek banged dah install ulang molo hahahahaha.... tapi gara2 itu bisa dapet ilmu untuk menjadi "petani" windows :p

sering2 membajak ajalah wakakakaa.... tiap beberapa hari sekali... capeknya seh install ulang program2 yang dah di install harus terinstall lagi huaahhhh capek banged dahhh...... temen gw aja ampe capek taw gw install ulang molo hahaha... cd key windows aja ampe apal luar kepala kenapa kalo pelajaran gw gag apal2 yah??? tanyakan kenapa....

Ohhh iyaaahhh.... bagi para pengguna windows XP ato pun windows Vista gw dah ada mentahan SP3 untuk XP trus SP1 untuk Vista :p ... itu bagi temen2 yang berencana install SP di komputernya....

juga bagi yang membutuhkan CD Ubuntu 8.04, CD Kubuntu 8.04, ato DVD Kubuntu 8.04 bisa hubungi gw :p bagi sekitar pelataran binus ajah yaaaa..... terutama anak2 SK yang lagi pengen iseng2 ma "Pinguin"...

No comments: